Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Membawa bukan berarti memakaiTantangan menulis 366 hari ke 173

Membawa bukan berarti memakaiTantangan menulis 366 hari ke 173

Membawa bukan berarti memakai#Tantangan menulis 366 hari ke 173#

Tahun pembelajaran baru sudah dimulai. Dengan syarat setiap sekolah harus mematuhi protoler covid 19. Sesuai dengan jamannya new normal, banyak hal-hal yang belum terbaiasa dilaksanakan. Begitu juga dengan SDN Angin Berhembus. semua persyaratan untuk menghadapi new normal sudah tersedia.

Sukirno pagi itu tergesa-gesa datang ke sekolah, maklum dia terlambat bangun. Sehingga ia lupa pakai masker. Tetapi dalam tasnya selalu membawa masker. Sesampainya di sekolah, kepala sekolah yang terkenal disiplin dalam segala hal, termasuk mengenakan masker sesuai dengan protokoler covid 19, sudah berdiri di gerbang sekolah. Tanpa merasa bersalah Sukirno langsung menuju ruang majelis guru. Kepala sekolah melihat tingkah Sukirno, hanya bisa menarik napas dalam-dalam, dia tidak langsung menegur Sukirno di depan guru yang lain. Padahal sang kepala sekolah sangat emosi sekali.

Sesaat kemudian, dengan senyuman kepala sekolah memanggil Sukirno ke ruang kepala sekolah. Sukirno kaget, tetapi yang namanya atasan memanggil, maka Sukirno memenuhinya. Sesampai di ruangan kepala sekolah, Sukirno dipersilahkan duduk oleh kepala sekolah. Dan mulailah kepala sekolah bertanya kepada Sukirno, kenapa tidak pakai marker. Tetapi Sukirno masih berkilah, Sukirno mengatakan ada membawa masker dalam tas. Dengan agak keras kepala sekolah menjawab,” yang saya katakan tadi memakai masker, bukan membawa masker. Orang yang membawa masker tidak sama artinya dengan memakai masker”. Sukirno hanya terdiam. Dia tidak berani menjawab lagi.

Gubukku, 10 Juli 2020

#Tantangan menulis 365 Gurusiana (hari ke-173)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi pak

10 Jul
Balas

Terimakasih Bu salam literasi

10 Jul

Waduh pak KS galak...Maaf baru bisa berkunjung.

10 Jul
Balas

Twist yang keren pak guru

10 Jul
Balas

Terimakasih Bu salam literasi

10 Jul

Aduh.. Sukirno.. kasihan kena marah kep sek... keren ceritanya pak..moga sukses selalu

10 Jul
Balas

Aamiin, terimakasih Niang

10 Jul

Sabar...itu yang harus terucap dan harus menerima kenyataan, karena perintahnya memakai bukan membawa...he...he...salam literasi

11 Jul
Balas



search

New Post